Berbagai Peluang

Berbagai Peluang adalah Blog yang membahas tentang berbagai macam kumpulan ide peluang usaha yang bisa membantu anda dalam memilih usaha yang akan anda jalankan

Peluang Usaha Jualan Keliling Pakai Motor yang Menjanjikan

Jualan Keliling Pakai Motor - Usaha adalah salah satu jalan menuju kesuksesan selain berdoa. Jika anda jeli, banyak sekali peluang usaha yang sangat bagus dan menguntungkan. Kesalahan terbesar seseorang ketika ingin memulai suatu bisnis adalah "tidak ada modal", takut rugi dan lain sebagainya. Secara tidak sadar alasan tersebut sudah membatasi diri sendiri. Oleh karena itu jika anda ingin menjalankan suatu bisnis, buang jauh-jauh alasan tersebut.

Usaha Jualan Keliling Pakai Motor

Pernahkah anda berpikir ingin memulai usaha dengan memanfaatkan kendaraan anda?. Sudah banyak yang membuktikan bahwa usaha keliling dengan motor bisa sangat menjanjikan jika terus di tekuni.
Rata-rata modal yang di butuhkan tidaklah besar, mungkin sekitar 1 - 2 juta, anda sudah bisa memulai usaha jualan keliling. Dibawah ini akan saya jelaskan apa keuntungan dan kekurangan berjualan dengan menggunakan motor

Keuntungan : 
  • Tidak perlu mengeluarkan biaya untuk menyewa tempat
  • Bisa menjangkau ke semua lapisan masyarakat
  • Modal kecil
Kerugian:
  • Mengeluarkan sedikit biaya untuk mengisi bensin setiap saap
  • Tenaga yang di keluarkan lebih ekstra untuk berkeliling mencari pembeli
Jangan jadikan keukurangan diatas sebagai alasan anda untuk tidak memulai usaha.Jika anda masih bingung, apa yang mau dijual dengan cara berkeliling, Berikut adalah usaha jualan keliling pakai motor yang sangat menguntungkan.

1. Jualan Pentol Saus Kacang
Coba perhatikan setiap sekolah khususnya SD, pasti selalu ada orang yang berjualan pentol saus kacang, benar?. Mengapa anda tidak mencoba memulai jualan keliling camilan yang satu ini?. Saya pernah bertanya kepada penjual pentol keliling tentang keuntungan yang ia dapat. Setiap hari ia bisa mendapat keuntungan bersih 150-200 ribu perhari. Lumayan bukan, bahkan lebih besar dari gaji buruh pabrik.

Untuk resepnya anda bisa mencarinya di Google, ada banyak sekali resep disana yang bisa anda coba. Pilih resep yang akan anda buat, minimal 5 resep yang berbeda, setelah itu anda coba rasanya dan minta saran pada teman anda, mana resep pentol yang paling enak.

2. Jualan Ayam Potong Keliling
Siapa kira jualan ayam potong hanya bisa di pasar saja?. Sekarang banyak sekali orang yang memulai usaha jualan ayam potong dengan menggunakan motornya. Jika anda memilih usaha ini ada beberapa strategi yang perlu anda pelajari seperti memilih lokasi yang harus anda lewati seperti di perumahan, berjualan di pagi hari dibawah jam 6, selalu ramah pada konsumen. Dengan menerapkan 3S Sopan senyum dan sapa.

3. Jualan Sempol Keliling
Di Surabaya usaha kuliner ini sedang boming. Sempol adalah makanan khas yang berasal dari Malang. Akan sangat menguntungkan bila anda memulai usaha ini karena masih minim pesaing, jangan buang kesempatan ini. Modal yang di butuh kan untuk berjualan sempol tidak terlalu besar, sekitar 1-2 juta.

4. Jualan Sayuran
Hampir sama seperti jual ayam potong keliling. Jika anda menjual sayuran keliling, anda harus siap harus jualan pada jam 5 pagi. Biasanya orang malas ke pasar dan memilih membeli sayuran dari penjual keliling. Maka dari itu sangat menguntungkan bagi anda yang ingin memulai usaha dengan berjualan menggunakan motor.

5. Jualan Kopi keliling
Ada seorang mahasiswa yang menjadikan usaha jualan kopi keliling bisa sukses dan mampu membayar kuliah nya dari hasil usaha sampingan tersebut. Minuman yang di jual bukan hanya kopi saja, ada Es dan juga merk minuman lain. Ketika memulai usaha ini yang harus di perhatian adalah mencari lokasi yang strategis seperti taman atau dekat kampus.

Berminat untuk membuka usaha seperti diatas?. Demikianlah artikel tentang peluang usaha jualan keliling pakai motor. Semoga bisa membantu anda dalam mencari ide jualan yang akan anda jalankan. Intinya jangan pernah takut untuk memulai usaha, jangan pernah malu bila dipandang sebelah mata oleh orang lain, toh anda mencari rejeki dengan cara yang halal.

Jika anda adalah seorang karyawan yang ingin membuka usaha sendiri, tidak ada salahnya anda membuka usaha sampingan dengan membaca artikel Peluang Bisnis Sampingan untuk Karyawan Pabrik.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Peluang Usaha Jualan Keliling Pakai Motor yang Menjanjikan

0 komentar:

Poskan Komentar