Berbagai Peluang

Berbagai Peluang adalah Blog yang membahas tentang berbagai macam kumpulan ide peluang usaha yang bisa membantu anda dalam memilih usaha yang akan anda jalankan

5 Kerja Sampingan Sabtu Minggu yang Menguntungkan

Kerja Sampingan Sabtu Minggu - Sabtu dan minggu adalah hari yang paling disukai semua orang, karena pada hari itu sebagian para karyawan libur. Tentu saja hari itu adalah hari yang paling dinanti untuk para pekerja atau pun pelajar, karena di hari itulah mereka bisa melepas penat dari aktivitas yang padat selama 1 minggu penuh. Tentu saja kedua hari itu akan di manfaatkan untuk berlibur.

5 Kerja Sampingan Sabtu Minggu yang Menguntungkan

Walau begitu masih banyak orang yang tetap bekerja di hari sabtu meskipun hanya sampai jam 1 siang saja, setelah itu bisa istirahat dirumah. Jika anda ingin mendapat penghasilan tambahan, anda bisa memanfaatkan hari libur tersebut untuk memulai suatu usaha sampingan, tidak ada salahnya mencari tambahan penghasilan di hari sabtu dan minggu kan?.

Biasanya pelajar yang membutuhkan tambahan uang jajan mencari berbagai macam sumber untuk menemukan pekerjaan sampingan. Nah bagi anda yang ingin mencari tambahan penghasilan di hari sabtu dan minggu, coba baca beberapa tips dibawah ini :

1. Berjualan di Pasar dadakan
Berdagang adalah cara yang paling mudah yang bisa anda lakukan untuk mencari penghasilan tambahan di hari sabtu dan minggu. Banyak jenis barang yang bisa anda dagangkan, yang paling populer adalah Kuliner. Cobalah untuk berjualan makanan ringan yang memiliki harga murah seperti pentol, tahu bulat, sempol dan masih banyak lagi. Selain kuliner anda bisa menjual berbagai macam barang seperti aksesoris wanita, pakaian dan masih banyak lagi.

2. Berjualan Keliling
Tetap pada usaha dagang, jika anda mempunyai kendaraan seperti mobil atau motor, anda bisa memanfaatkan mobil anda untuk berjualan keliling. Banyak yang bisa anda jual dengan menggunakan motor atau mobil seperti jualan makanan keliling, dan masih banyak lagi. Anda juga bisa datang ke pasar dadakan untuk berjualan dengan menggunakan kendaraan anda. Untuk mencari ide berjualan dengan menggunakan kendaraan, silahkan baca Jualan Keliling Pakai Motor

3. Punya Keahlian Khusus?, Buka Privat/Les saja
Mungkin anda mempunyai bakat atau keahlian tertentu, cobalah untuk memanfaatkannya dengan cara mengajarkan bakat tersebut ke orang lain atau les. Misal saja anda pandai pada mata pelajaran Komputer, Matematika dan Bahasa Inggris, tidak ada salahnya mengajar mata pelajaran tersebut ke anak sekolah, atau anda bisa memainkan alat musik tertentu?, bisa anda manfaatkan juga untuk membuka privat.

4. Menjadi Penulis Artikel
Anda suka menulis?, mungkin menjadi penulis artikel bisa anda lakukan untuk mendapat uang jajan tambahan di hari sabtu dan minggu. Banyak media-media besar di Indonesia yang membutuhkan banyak penulis lepas, bayarannya pun tergantung dari jumlah artikel yang dipesan. Rata-rata bayaran untuk satu artikel bahasa Indonesia dengan 500 kata seharga Rp.11.000- Rp.15.000, sedangkan untuk satu artikel bahasa Inggris dengan 500 kata bisa dihargai Rp.50.000, lumayan bukan?

Baca juga Bisnis Online Tanpa Modal dan Terbukti Membayar

5. Berjualan di acara Car Freeday
Acara Car Free Day akhir-akhir ini sangat diminati masyarakat khususnya kalangan remaja, dan mulai menjadi trend seperti di kota Jakarta, Bandung dan Surabaya. Acara ini diadakan rutin tiap akhir pekan. Jadi bisa anda manfaatkan untuk menambah pundi-pundi rupiah dengan cara berjualan di event ini pada minggu pagi. Apa yang bisa dijual pada acara ini?, banyak kok yang bisa dijual, seperti minuman segar, mainan anak, pakaian dan masih banyak lagi.

Demikianlah artikel hari ini tentang Kerja Sampingan Sabtu Minggu yang Menguntungkan, yang bisa anda gunakan untuk mencari ide peluang usaha di akhir pekan. Pilihlah usaha yang menurut anda tepat di jalankan pada hari sabtu dan minggu. Jangan lupa untuk selalu melihat peluang disekitar anda. Semoga bermanfaat.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : 5 Kerja Sampingan Sabtu Minggu yang Menguntungkan

0 komentar:

Poskan Komentar