Berbagai Peluang

Berbagai Peluang adalah Blog yang membahas tentang berbagai macam kumpulan ide peluang usaha yang bisa membantu anda dalam memilih usaha yang akan anda jalankan

Peluang Usaha Jualan Gorengan yang Menguntungkan

Usaha Jualan Gorengan - Usaha makanan atau camilan memang tidak ada matinya. Di Indonesia memiliki banyak sekali jenis dan ciri khas makanan, sehingga Indonesia di klaim negara yang mempunyai berbagai macam kuliner yang unik. Jajanan yang paling terkenal di negara ini adalah gorengan. Berbagai macam variasi gorengan yang dapat anda jumpai seperti tempe goreng, pisang goreng, tahu goreng dan masih banyak lagi.

Jualan Gorengan yang Menguntungkan

Oleh karena itu gorengan dapat di jadikan sebagai peluang usaha yang menguntungkan, karena 80% orang Indonesia menyukai makanan yang berbau goreng menggoreng. Jika anda berminat ingin menjadikan gorengan sebagai peluang usaha yang ingin di jalankan, saya akan membagikan berbagai macam ide yang bisa anda pilih untuk membuka usaha kuliner gorengan.

Peluang Usaha Jualan Gorengan yang Menguntungkan

1. Gorengan Pisang Molen
Sama dengan namanya, bahan dasar makanan ini adalah pisang yang di goreng dengan baluran tepung yang di tipis kan sehingga dapat di bentuk gulungan yang melapisi pisang. Pisang tersbeut sudah di potong kecil-kecil. Peluang usaha ini sangat cocok di jalankan dengan cara berkeliling di sekolah sekolah SD atau SMP, serta tempat yang sekiranya ramai, seperti dekat taman bermain.

2. Pisang Goreng Crispy
Tak ada habisnya jika membahas gorengan pisang. Saat ini pisang crispy menjadi peluang usaha yang menjajikan. Pisang goreng crispy terdiri dari pisang yang di campur dengan tepung, dan di goreng sampai kering/crispy, lalu ditambahkan toping seperti coklat cair atau keju yang di taburkan. Tempat yang paling strategis untuk berjualan makanan ini adalah didaerah perkotaan yang lalu lintas agak padat.

3. Aneka Gorengan
Saya kira semua daerah di Indonesia ada saja yang jualan aneka gorengan seperti ini. Gorengan yang di maksud disini adalah tempe, tahu isi, pisang goreng, roti goreng dan masih banyak lagi. Dengan aneka gorengan yang disajikan membuat konsumen bisa memilih berbagai macam gorengan dalam sekali beli. Usaha ini cocok di jalankan pada saat sore dan malam hari, sehingga usaha aneka gorengan ini bisa digunakan sebagai usaha sampingan.

Baca juga Peluang Usaha Agen Telur Ayam

4. Kentang Goreng
Usaha ini biasanya banyak terdapat di Mall atau restoran saja, jarang yang menjualnya di pinggir jalan. Namun tidak ada salahnya anda mencoba menjual kentang goreng di pinggir jalan, terutama di daerah yang sering digunakan untuk tempat nongkrong yang asik. Jangan lupa sediakan menu seperti kopi, susu atau teh sebagai pendamping kentang goreng

5. Ayam Goreng
Usaha ayam goreng yang paling terkenal adalah KFC dan MCD. Tapi anda bisa menjual ayam goreng buatan anda sendiri. Meskipun usaha ini sudah banyak yang menjalankannya. Jika anda cukup percaya diri dengan masakan anda, coba saja. Pastikan memilih lokasi yang strategis seperti dekat kampus, atau kost.

6. Steak Tempe
Jika ada kata "Steak" yang terlintas di pikiran anda pasti daging bukan?. Cobalah membuat steak dengan bahan yang berbeda seperti tempe. Meskipun berbahan dasar tempe tetap saja cara memasaknya digoreng. Cara membuatnya juga sangat mudah, tinggal haluskan tempe dan campur dengan bumbu kecap manis, seledri, dan tepung kanji. Lalu bentuk adonan menjadi pipih dan celupkan pada tepung dan pisang panir. Goreng hingga matang, dan steak tempe siap untuk disajikan dengan tambahan saus

keenam usaha diatas bisa dijalankan disekitar rumah atau menyewa stand tempat untuk dagang, terutama pilih tempat yang ramai. Akan lebih mantap lagi jika anda membuat inovasi baru untuk mengembangkan menu salah satu makanan diatas, supaya terkesan unik dan original. Demikianlah artikel tentang Usaha Jualan Gorengan yang Menguntungkan, semoga dapat membantu anda membuka ide membuat usaha baru dalam bidang kuliner

Jika anda ingin menjalankan usaha diatas dengan menyewa stand di teras Indomaret, anda bisa baca prosedur penyewaan tempatnya di artikel Cara Sewa Tempat Di Indomaret Dan Alfamart. Semoga bermanfaat.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Peluang Usaha Jualan Gorengan yang Menguntungkan

0 komentar:

Poskan Komentar