Berbagai Peluang

Berbagai Peluang adalah Blog yang membahas tentang berbagai macam kumpulan ide peluang usaha yang bisa membantu anda dalam memilih usaha yang akan anda jalankan

Usaha Rumahan yang lagi Trend Saat Ini

Usaha Rumahan yang lagi Trend - Usaha yang paling diminati dari tahun ke tahun adalah Bisnis Rumahan. Kebanyakan bisnis semacam ini yang menjalankan adalah ibu rumah tangga yang ingin mandiri, artinya mereka ingin mendapat penghasilan sendiri tanpa bergantung pada suami. Tak hanya itu para pelajar dan mahasiswa pun tak luput mencari tau tentang usaha rumahan yang bisa menambah uang jajan mereka, tanpa mengganggu aktivitas utamanya seperti belajar.

Usaha Rumahan yang lagi Trend Saat Ini

Tips mencari usaha terbaik adalah usaha yang tidak pernah mati dan selalu dibutuhkan konsumen. Dengan begitu anda bisa mengembangkan usaha rumahan anda dari tahun ke tahun. Lalu bisnis apakah yang demikian, dibawah ini akan dijelaskan macam-macam usaha rumahan yang lagi tren pada jaman sekarang.

1. Jual Kosmetik
Pada saat ini bisnis kosmetik lagi naik daun beberapa tahun terakhir. Peluang tersebut biasanya dimanfaatkan oleh sebagian ibu rumah tangga untuk menambah penghasilan, bisnis kosmetik yang paling laris saat ini dengan sistem MLM. Pada jaman dulu sebelum terkenal nya internet, banyak penjual kosmetik yang menawarkan produknya secara door to door. Sekarang dengan bantuan internet bisa anda jalankan dirumah hanya dengan laptop atau komputer dan juga koneksi internet.

2. Usaha Makanan Ringan
Percaya atau tidak usaha makanan adalah bisnis terbaik yang bisa di kerjakan dirumah. Jika anda hobi membuat kue tidak ada salahnya untuk mencoba usaha dalam bidang ini. Tidak perlu mengeluarkan banyak modal untuk usaha kuliner, dengan modal kecil dibawah 1 juta pun bisa, bahkan 500 ribu pun bisa banget.

Dengan modal kecil buatlah minimal 5 jenis kue yang berbeda, misal Onde Onde, Kue Lapis, kue cucur, nagasari dan Risols. Setelah itu titipkan kue anda ke warung atau penjual kue ringan yang ada di pasar saat pagi hari. Untuk mengetahui jenis makanan ringan yang bisa anda jual, baca artikel Contoh Usaha Cemilan Unik dengan Modal Kecil

 3. Bisnis Fashion
Masih sama seperti poin 1, usaha ini bisa anda jalankan dirumah. Jualan berbagai macam pakaian seperti jaket, baju, celana jeans dan lain-lain, bisa menjadi pilihan usaha anda yang bisa anda kerjakan secara rumahaan. Tak hanya itu bisnis fashion sangat ngetrend di berbagai negara di benua eropa, alangkah lebih baiknya jika anda bisa menembus pasar eropa dengan cara berjualan online.

4. Penulis Artikel
Bisnis ini sangat menguntungkan pada saat ini, karena banyaknya kebutuhan artikel untuk perusahaan semakin meningkat. Usaha ini sangat tepat bagi anda yang suka menulis. Banyak media dan blogger ternama yang sedang mencari penulis lepas untuk mengupdate blog atau website mereka. Trik yang bisa anda lakukan untuk mencari orderan adalah harus bisa bersaing memberikan harga miring dan kualitas artikel terbaik. Jangan lupa untuk menyelesaikan order tepat pada waktu yang sudah di janjikan.

5. Jual beli saham
Jika anda memiliki sedikit ilmu soal saham, cobalah untuk berbisnis jual beli saham secara online. Bagi ibu rumah tangga usaha ini sangat tepat, karena tidak menyita banyak waktu untuk mengurusnya. Apalagi tanpa pergi kekantor, hanya butuh laptop dan koneksi internet saja anda bisa menjalankan usaha ini. Jika ingin tahu seputar jual beli saham, anda bisa pelajari selengkapnya di berbagai sumber di Google

Baca juga Contoh Usaha menjanjikan di masa depan

6. Bisnis Souvenir 
Jika anda ingin memilih usaha ini, anda harus memiliki banyak waktu luang, karena sekali orang yang order pasti jumlahnya di atas 100. Target konsumen yang anda bidik adalah orang yang akan mengadakan acara besar seperti sunatan, pernikahan, pesta ulang tahun dan masih banyak lagi. Souvenir yang dibuat juga bisa dari berbagai macam bahan kecil dan unik, di situlah tingkat kreatifitas anda akan di uji.

7. Usaha kedai makan sarapan pagi
Bisnis terakhir yang bisa anda lakukan adalah membuka kedai makan untuk sarapan pagi. Usaha ini sangat cocok di buka pada kota besar padat penduduk. Karena di perkotaan kebanyakan orang tidak sempat membuat sarapan pagi, sehingga lebih memilih membeli sarapan di luar. Usaha ini bisa anda jalankan dirumah, tanpa mengeluarkan modal sewa tempat, tapi pastikan kalau rumah anda adalah tempat yang strategis untuk usaha ini.

Biasanya menu yang bisa anda jual di kedai adalah bubur ayam, nasi pecel, nasi bungkus, nasi uduk. Itu adalah beberapa contoh menu makanan yang biasa dibeli oleh para konsumen untuk sarapan.

Demikianlah artikel tentang Usaha Rumahan yang lagi Trend Saat Ini. Semoga bisa membantu anda dalam memilih peluang usaha yang bisa anda kerjakan di rumah tanpa mengganggu aktivitas utama anda sebagai ibu rumah tangga atau pelajar.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Usaha Rumahan yang lagi Trend Saat Ini

0 komentar:

Poskan Komentar