Berbagai Peluang

Berbagai Peluang adalah Blog yang membahas tentang berbagai macam kumpulan ide peluang usaha yang bisa membantu anda dalam memilih usaha yang akan anda jalankan

Desain Toko Kelontong Kecil Modern

desain toko kelontong kecil - Bagi Ibu rumah tangga yang ingin mendapat tambahan penghasilan, bisa memulai usaha toko kelontong kecil, selain hanya membutuhkan modal yang kecil, toko kelontong tidak membutuhkan tempat yang besar, anda bisa memulainya di rumah depan rumah anda, hanya dengan ukuran 2 meter saja, sudah cukup untuk memulai usaha ini. Toko kelontong biasanya banyak di temui di pinggir jalan ramai atau perkampungan padat penduduk.

Toko kelontong menjual perlengkapan sehari-hari yang selalu di butuhkan orang seperti beras, minyak, gula, keperluan mandi, makanan ringan, dan masih banyak lagi. Jika anda sudah menyiapkan tempat untuk berjualan, kini saatnya anda harus menyiapkan etalase kaca dan juga tali untuk display dagangan anda. Jika anda tidak ada modal untuk membeli etalase anda bisa menggunakan meja dan buatlah rak sederhana dari kayu.

Untuk awal memulai beli saja barang yang kiranya di butuhkan oleh orang pada umumnya, sampai modal anda bertambah banyak, anda bisa membeli barang dalam jumlah banyak. Jika anda sudah menyiapkan tempat dan juga barang, sekarang anda harus desain toko anda dengan menarik dan se rapi mungkin, untuk menunjukan kepada konsumen bahwa toko kelontong yang bersih. Usahakan semua barang yang anda jual terlihat oleh konsumen, supaya memudahkan nya untuk melihat barang yang ia butuhkan

Pemilihan warna
juga tak kalah pentingnya untuk menambah daya tarik pembeli. Padu kan warna antara tembok dan rak atau meja yang akan anda pasang, supaya pengunjung nyaman ketika berbelanja di toko kelontong anda.

Menata rak dengan baik
Beberapa barang mungkin akan terlihat menarik jika di pasang di rak, Jika anda sudah menata barang dan rak dengan baik, maka tidak di ragukan lagi jika desain toko kelontong anda memiliki daya tarik tersendiri.

Berikut adalah desain toko kelontong kecil, yang bisa anda jadikan sebagai ide untuk menata toko kelontong yang akan anda jalankan nanti:






Bagaimana, sudah mendapat ide untuk desain toko kelontong anda nanti?, semoga gambar-gaambar diatas bisa bermanfaat bagi anda yang ingin menata toko kelontong secara rapi dan bersih.

Baca juga Desain Toko Sembako

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Desain Toko Kelontong Kecil Modern

0 komentar:

Posting Komentar