Berbagai Peluang

Berbagai Peluang adalah Blog yang membahas tentang berbagai macam kumpulan ide peluang usaha yang bisa membantu anda dalam memilih usaha yang akan anda jalankan

Keuntungan Jual Pulsa Perbulan, Beserta Cara Memulainya

Keuntungan Jual Pulsa Perbulan Mengikuti perkembangan teknologi memang tidak ada matinya dan terus bertambah, bahkan banyak produk baru dengan fitur canggih yang di tawarkan. kalau dulu harga Hp sangat mahal, sampai puluhan juta rupiah. Jika bukan orang kaya tidak mungkin bisa membelinya. Namun saat ini sudah di produksi banyak Handphone dengan harga yang murah dan mampu di jangkau semua kalangan.


Kebutuhan utama semua Hp adalah pulsa untuk mengoperasikan nya. Dengan pulsa kita bisa menggunakan semua layanan seperti kirim SMS, Telfon hingga paket data internet. Hal tersebut bisa anda lirik sebagai peluang usaha dengan prospek yang menjanjikan, yaitu dengan cara berjualan pulsa elektrik. Sudah terbukti bila usaha jualan pulsa tidak pernah rugi karena merupakan kebutuhan utama setiap orang.

Hal tersebut membuat banyak orang yang tertarik untuk berjualan pulsa.Coba perhatikan di setiap sudut kota hingga kampung dengan gang sempit. Pasti ada saja orang yang berjualan pulsa, Bahkan jarak konter pulsa pun berdekatan. Karena usaha ini adalah usaha yang tak pernah mati, membuat banyak orang tertarik untuk menjalankan bisnis ini.

Cara Memulai usaha jual pulsa dengan modal Kecil: 

1. Deposit Pulsa ke Agen
Hal yang harus anda lakukan untuk berjualan pulsa adalah mendaftar ke agen pulsa di dekat anda. Banyak konter pulsa yang membuka peluang usaha bagi siapa saja yang ingin berjualan pulsa. Tanyakan saja di penjaga konter, apa bisa mendaftar untuk berjualan pulsa.

2. Modal
Setelah anda menemukan agen pulsa, selanjutnya yang harus anda siapkan adalah modal. Berjualan pulsa tidak membutuhkan modal yang besar, mungkin sekitar Rp. 50.000 sampai Rp. 500.000 tergantung kebijakan dari pemilik konter yang menjadi agen.

3. Promosi dan Strategi
Promosi adalah hal yang wajib anda lakukan untuk berjualan pulsa, bagaimana anda bisa dapat pembeli kalau tidak melakukan promosi dan memperkenalkan usaha yang anda jalankan. Promosi paling mudah adalah dengan cara memasang banner atau spanduk Jual Pulsa di depan rumah anda. atau anda bisa memberitahu teman kerja kalau anda sekarang berjualan pulsa.

Keuntungan Jualan Pulsa
Banyak keuntungan yang bisa anda dapat, dibawah ini akan saya bahas garis besarnya saja.

1. Modal Kecil
Pada dasarnya semua usaha pasti membutuhkan modal. Demikian juga dengan berjualan pulsa elektrik yang membutuhkan modal kecil. Hanya dengan melakukan deposit awal Sebesar Rp. 50.000 dan dengan satu buah Hp anda bisa memulai usaha ini tapi dengan skala kecil. Usaha ini dapat di tekuni oleh karyawan atau ibu rumah tangga. Baca juga artikel Usaha Sampingan Ibu Rumah Tangga

2. Tidak membutuhkan tempat yang luas
Berjualan pulsa tidak membutuhkan ruangan yang besar, karena produk yang anda jual ada di dalam hp anda. Kecuali jika anda berjualan pulsa sekaligus dengan kartu perdana dan aksesoris Hp lain nya. Jika anda mempunyai usaha warung atau toko kelontong, anda bisa memanfaatkan dengan berjualan pulsa untuk menambah pendapatan usaha anda.

3. Tidak mudah Basi
Itulah sebabnya mengapa jualan pulsa dikatakan tidak pernah rugi. Sebab produk yang di jual berupa elektrik, dan akan terus ada dalam bentuk pulsa. Berbeda dengan usaha kuliner yang bahannya harus di perbarui setiap 2 hari sekali.

4. Memiliki Pasar yang sangat Luas
Perhatikan semua orang di sekeliling anda, siapa yang tidak memegang Hp?. Semua orang di jaman modern ini pasti membutuhkan Hp untuk menjalankan bisnis atau hanya sekedar berchating dengan teman melalui sosial media. Hal tersebut wajar saja, karena harga Hp pada saat ini sangat murah, sehingga bisa di beli oleh semua kalangan. Hp yang mereka pegang selalu membutuhkan pulsa supaya bisa di operasikan. Biasnya mereka mengisi pulsa sebanyak Rp. 5000, Rp. 10.000 bahkan Rp. 100.000.

Keuntungan atau pendapatan jualan pulsa perbulan
Keuntungan yang didapat dari jualan pulsa sangat besar, tergantung berapa laba yang anda dapat setiap transaksi. Kebanyakan layanan pulsa mengambil keuntungan Rp. 1000 sampai Rp. 2000 setiap transaksi, misal saja ada orang yang membeli pulsa sebanyak Rp. 5000 anda jual dengan harga Rp. 7000, maka keuntungan yang anda dapat Rp. 2000, kalikan saja bila ada 30 orang yang membeli pulsa setiap harinya 30 orang x Rp. 2000 = Rp. 60.000, jika 60 ribu dikalikan dalam satu bulan keuntungan yang didapat Rp. 1.800.000.

Tapi tidak mudah mendapat pembeli sebanyak itu, yang anda lakukan hanyalah terus fokus dan berusaha, usaha pulsa ini hanya sebagai sampingan saja, untuk menambah pendapatan tiap bulannya. Semoga artikel tentang Keuntungan Jual Pulsa Perbulan bisa membuat anda lebih bersemangat untuk memulai usaha. Semoga bermanfaat.

Baca juga Kerja Sampingan Sabtu Minggu

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Keuntungan Jual Pulsa Perbulan, Beserta Cara Memulainya

0 komentar:

Posting Komentar